Menikmati Malam duduk dibale bale pinggir pantai sesuatu banget, terdengar deru ombak saling menyusul,
Hembusan angin laut terasa menerpa wajah dengan lembut dan manja.
Hayalan pun terbang tinggi ngebayangin kalo seandainya semua pemilik mr90,boomer yang tergabung dalam club mr90 boomers community dan  club club lain sesama pemilik mazda ngumpul, mobil mobil kesayangan parkir berjejer membentuk formasi para pilotnya bercengkrama dan senda gurau, sharing penuh dengan ikatan
persaudaraan,tidak dibedakan dari suku atau ras maupun jabatan ataupun kondisi mobil, wow kereeen…
Hari ini saya bersama istri mengendarai mobil yang sedang dalam proses dicintai melaju dengan kecepatan sedang berangkat dari kost semarang menuju gunung kidul tepatnya wonosari kediamannya eyang eka ariyanto MR1, saya berangkat dari semarang jam 6.30 sampai ke wono sari jam 10.30 perjalanan terhitung lancar.

tiba di yogyakartaSampai yogya kami sarapan di soto ndelik, warung makan yang cukup sederhana dengan harga terjangkau.
selesai sarapan kami melanjutkan perjalanan ke wono sari karena sebelum nya kami sudah janjian sama eyang eka untuk ketemuan di kota wonosari depan polres, sesampainya di polres wonosari terlihat MR90 biru donker parkir dipinggir jalan, setelah ku hampiri dan ngobrol ngobrol sebentar membicarakan urusan utama kamipun berangkat ke suatu tempat,
buntutin edi santoso( MR90 eyang eka)
Setelah urusan utama selesai kami meninggalkan tempat itu dan segera mencari warung makan didaerah kota wonosari, ketemu rumah makan sate pak turut. Kamipun makan siang, setelah makan siang kami berdiskusi hendak kemana selanjutnya,

Saya berpikir udah nanggung ada di wonosari kenapa gak dilanjutin ke pantai.

setelah kita setuju dengan usulanku dan kebetulan pantainya dekat dengan kediaman eyang eka maka kamipun tancap gas menuju ke pantai di area wonosari tapi mampir dulu ke kediaman eyang eka tentunya untuk ajak keluarga eyang eka turut serta.

Di area pantai Wonosari sendiri ada beberapa area pantai yang bisa kita kunjungi diantaranya, pantai ndrini, pantai krakal, pantai kukup, pantai indrayanti pantai sepanjang dan masih ada lagi beberapa pantai lainnya yg baru di buka atau di kelola.
Eyang eka mengarahkan kendaraannya ke pantai krakal, angka jam di handphone menunjukan jam 17.00 pantai pun masi kelihatan terang dan kami sempet menikmati keindahan pantai yang memanjakan pandangan mata.
sampai di pantai krakal
pantai krakal disore hari
indahnya pantai krakal
bluekutux n edi santoso
nice view
para istri terlihat akrab walaupun baru ketemu
narsis with eyang eka family
@krakal beach

Iseng iseng saya coba bertanya tanya penginapan di sekitar area pantai, didapatlah info harga penginapan semalam dipatok dengan nominal 250k,

Berhubung saya datang ke penginapan tersebut didampingi eyang eka secara otomatis dapet potongan harga 50k

ruang penginapan cukup luas

Dengan fasilitas tivi dan view pantai yang menakjubkan, ruangan kamar yang cukup luas bisa muat sekitar 8orang posisi kamar ada di lantai dua sehingga bisa lepas memandang hamparan  pasir putih dan bentangan pantai krakal dengan segala  keindahannya.

Berbicara masalah isi perut tidak kalah serunya, karena disini disediakan berbagai menu seafood dan menu menu lainnya didukung dengan harga relatif terjangkau tidak menguras kantong
Pelayanan pemilik penginapan pun sangat ramah dan memuaskan.
menu yang di sajikan di penginapan
Suasana malam tiba dan matapun sudah terasa pedih nahan ngantuk,

Badan terasa lelah ditambah dengan irama musik alam deburan ombak yang seakan akan menina bobokan dimalam itu,

Keesokan paginya bergegas bangun untuk menikmati suasana pagi pantai krakal sambil menunggu sunraise kami berjalan mengelilingi pantai dengan udara yang segar, tiba lah waktunya untuk menikmati sun raise super indah dengan kamera seadanya kami mengabadikan moment tersebut.

my wife mendadak narsis

sunrise @krakal beach

Setelah puas menikmati suasana pagi pantai krakal saya pulang ke penginapan
Dan beralih untuk menikmati sarapan pagi yang disajikan oleh pengelola penginapan,
Siang harinya eyang eka muncul bersama edi santoso (mr90 kesayangannya) dan tidak lama kemudian munculah mr90 warna merah parkir berjejer dengan bluekutux juga edi santoso ternyata pilot nya om buzz mpunya si cemplon.
om Buzz with fams
Matahari sudah mulai meninggi akhirnya kami memutuskan untuk pulang lebih awal dan diteruskan ngobrol ngalor ngidul di kediamanya eyang eka.

Sekitar jam16.30 saya beserta istri pamit pulang ke semarang.

Terima kasih eyang eka ariyanto dan keluarga, kami berdua sangat puas dengan jamuan dan sambutan hangatnya,

Semuga tuhan membalas semua kebaikannya…..amiiin