Kumpulan cerita humor dari berbagai sumber

– Gagal Ngintip
Ada seorang gadis bernama Dina sedang membaca di perpustakaan.
Saat sedang asik membaca ada seorang temannya bernama Doni mondar-mandir di depannya sambil menjatuhkan pulpen. Doni melakukan berkali-kali.
karena takut Dina pun menelpon pacarnya, Jono, ” Sayang aku takut, dari tadi si doni mondar-mandir depan aku sambil jatuhin pulpen nya “
” Wah kurang ajar tuh Doni, dia mau ngitipin celana dalam kamu ” kata Jono.
” hahaha rasaiin dia, dia gagal ngintipin celana dalam aku, aku kan ga pake celana dalam hahahahahaha “
” (KAGET) APAA….!!! bentar aku telepon Doni “
setelah itu Jono pun menelpon si Doni, ” Woy doni ngapain lu ngintipin celana dalam cewek gua di perpus “
” hahahaha biarin…!! ” saut Doni.
” hahaha mampus lu gagal ngintipin, cewek gua ga pake celana dalam !!! sukuruin lo gagal ngintip celana dalam cewek gue….”
Koplak tingkat dewa…
—————————————–>>>

– Konyol
1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…
2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? || Nonton konser Mak! || Dimana? || Di Youtube || Oh, baek baek yak || Iye mak
3. Bang, bakso dong || Boleh || Sambelnya banyakin dikit ya bang || Mau lu apa sih, sambelnya mau banyak ape sedikit nih?
4. Bang, nasi goreng satu || Pedes apa ga?|| Mana gue tau? Kan belum nyicipin!
5. Bang bubur satu ya || Pake kacang gak? || Pakee.. || Dikasih ayam ya Mas..? || Kalau dikasih ayam gue makan apa?
6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…???|| Tegal…!!
7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. || Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)
8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! || Lah, lu kalau beli Lem tikus emang ada tikusnya?! || gigit mangkok
9. Mbak minta es teh || Manis gak? || Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya eaaaalaa …!!!
10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif || Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif
11. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? || Sekolah TK || TK mana? || TK teki silang
12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? || Enggak koq.. || Lah… Koq didorong??
—————————->>>

                          Pendaftaran
Di TK bunga, pendaftaran murid baru dibuka, disitu bnyak bgt anak-anak dan orang tua murid yang hadir.
Panitia mulai membuka pendaftaran murid baru
Panitia : adek namanya siapa?
Anak : nama saya saras, tante
Panitia : Pasti papanya suka liat film saras 008 ya
Panitia : kalau adek namanya siapa? pendaftar berikutnya
Anak : namaku sherina
Panitia : Pasti papanya penggemar sherina ya:D
Tiba-tiba seorang ayah menggandeng tangan anaknya sambil pergi tergesa-gesa dan berkata :
“miyabi, ayo kita pulang”